Dibilang Cocok Dengan Richard Kevin, Cut Tari Ucapkan Alhamdulillah

Sebenarnya seperti apakah hubungan yang terjalin antara artis Cut Tari dan Richard Kevin? Enthlah hingga kini publik masih bertanya-tanya mengani hubungan dan status mereka berdua. Cut Tari sendiri lebih memilih untuk tak menanggapi spekulasi mengenai hubunganya dengan aktor tampan berkulit putih itu.

Cut Tari ucapkan Alhamdulilah dibilang cocok dengan aktor Richard Kevin~www.artikel.web.id
Cut Tari ucapkan Alhamdulilah dibilang cocok dengan Richard Kevin~www.artikel.web.id

Namun Cut Tari bersyukur dan mengatakan Alhamdulillah jika ada orang yang bilang dirinya cocok dengan sosok Richard Kevin. Seperti yang dikutip laman Bintang.com, Cut Tari memang tak secara tegas mengakui seperti apa hubungan yang terjalin antara dirinya dan Richard Kevin. Namun mantan istri Yusuf Soebrata ini ini mengucapkan syukur Alhamdulilah, jika ada orang yang bilang dirinya cocok bersanding dengan Richard Kevin.

“Kalau ada yang bilang saya cocok dengan dia, sejauh doanya baik, saya ucapkan Alhamdulillah. Saya terima aja. Jangankan ngomong baik, ngomong enggak enak pun saya terima” tutur artis yang pernah tersandung video asusila dengan Ariel NOAH itu. Cut tari sendiri mengaku dia tak pernah main-main dalam urusan mencari pasangan.

Ibunda Sydney Azkassya Jusuff ini mengaku selalu serius jika menyangkut mencari pasangan dalam hidupnya. Sepertinya Cut Tari sedikit merasa trauma dengan kegagalan rumah tanggnya yang dulu. Karena itu wanita ini tak ingin main-main dan menyia-nyiakan hidupnya dalam hal mencari pasangan hidup. Cut Tari mengaku tak mau menjadi orang yang merugi dalam hidupnya.

“Yang pasti keinginan untuk mempunyai pasangan yang serius, ya. Buat apa umur sudah segini, perjalanan sudah panjang seperti ini, pastinya saya enggak main-main lagi dalam mencari pasangan. Seperti saya bilang, saya enggak mau rugi dalam menjalani kehidupan” Jawab Cut Tari saat ditaya mengeni keseriusan hubunganya dengan Richard Kevin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.