Dibilang Pacaran Dengan Ayu Ting-ting, Adjie Pangestu : Dia Single, Saya Single, Kenapa Tidak?

Ayu Ting-ting memang saat ini tengah menjadi pujaan. Bukan hanya dikalangan penggemar saja. Ibu satu anak ini pun rupanya banyak menjadi idaman rekan sesama artis. Status Ayu Ting-ting yang saat ini single membuat dirinya banyak dikaitkan dengan selebritis pria. Salah satunya, Adjie Pangestu.

Adjie Pangestu berharap pacaran dengan Ayu Ting-ting?
Adjie Pangestu berharap pacaran dengan Ayu Ting-ting?

Bertemu di salah satu acara musik, Ayu Ting-ting dan Adjie Pangestu memang tengah gencar dikabarkan memiliki hubungan dekat. Adji Pangestu yang sebelumnya dikabarkan berpacaran dengan Bella Shofie bahkan disebut-sebut sudah berpacaran dengan Ayu Ting-ting. Mendengar pemberitaan mengenai dirinya dan Ayu Ting-ting, bukannya menolak Adjie Pangestu justru bahagia.

Ayu Ting Ting kesal dianggap judes dan jutek oleh para netizen~ www.instagram.com/ayutingting92
Ayu Ting Ting kesal dianggap judes dan jutek oleh para netizen~ www.instagram.com/ayutingting92

“Nggak lah, tadi itu kan hanya gimmick-gimmick, tapi kan ke depannya kita nggak tahu seperti apa. Gue sih nggak terlalu mengharapkan yang kayak gitu, tapi kan yang namanya jodoh kita nggak tahu. Ya sudah diamini saja. Mudah-mudahan saja,” kata Adjie saat ditemui di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (13/1).

Adjie Pangestu : Ayu Ting-ting wanita idaman
Adjie Pangestu : Ayu Ting-ting wanita idaman

“Dia single gue single kan siapa tahu kita ketemukan. Mungkin kan sekarang di panggung Dahsyat, siapa tahu di panggung musik lainnya. Nggak tahu, mungkin di panggung pelaminan. Kita kan nggak tahu,” sambung Adjie.

Ketika ditanya mengenai Ayu Ting-ting, Adjie Pangestu tanpa ragu menjawab pelantun Samabalado tersebut adalah sosok idamannya.

“(Ayu kriteria Adjie) Banget, bertalenta cantik gitu lho, janda pula,” tutupnya sambil tertawa.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.