Dibilang Rasis, Taeyang Big Bang Langsung Minta Maaf

Salah satu anggota Big Bang, Taeyang, baru-baru ini mendapat sebuah masalah. Taeyang membuat sebuah pernyataan yang rasis di akun instagramnya. Taeyang yang mengetahui respon tersebut langsung meminta maaf.

Taeyang memposting yang dianggap sebagai rasis (foto: bigbangmusic.info)
Taeyang memposting yang dianggap sebagai rasis (foto: bigbangmusic.info)

Kejadian awalnya bermula pada saat Taeyang memberi ucapan selamat tahu baru yang menggunakan sebuah aplikasi yang bisa memakai wajah siapa saja yang diinginkan. Taeyang pun menggunakan wajah Kanye West dan menulis, “Happy Monkey new year”. Kemudian, Taeyang malah ikut-ikutan menangis seperti monyet.

Orang-orang yang melihat postingan vokalis utama Big Bang tersebut langsung merasa bahwa Taeyang itu rasis. Mereka langsung berburu ke instagram Taeyang dan berkomentar mengenai hal tersebut. Taeyang langsung menghapus postingannya dan menulis permintaan maaf.

“Aku membaca semua komentar kalian dan aku sangat minta maaf kepada siapapun yang merasa buruk tentang postingan yang sudah aku hapus. Aku tak tahu orang-orang akan berpikir seperti itu tetapi ini adalah kesalahanku dan aku harus bertanggung jawab. Aku tak bermaksud seperti itu dan aku harap kalian mengerti. Aku minta maaf sekali lagi dan tak akan membuat kesalahan lagi. Aku harap kalian akan memaafkanku.” Tulisnya di akun instagramnya, dilansir dari allkpop.