Dibuat Kesal Oleh Penyiar, Justin Bieber Tinggalkan Wawancara Di Radio Spanyol

Bukan Justin Bieber namanya jika tidak membuat perhatian publik tertuju pada dirinya. Seperti beberapa waktu lalu, heboh Justin Bieber pergi meninggalkan penggemarnya melongo di Oslo, Norwegia karena tak dibolehkan mengelap lantai basah.

Dibuat Kesal Oleh Penyiar, Justin Bieber Tinggalkan Wawancara Di Radio Spanyol ~ mirror.co.uk
Dibuat Kesal Oleh Penyiar, Justin Bieber Tinggalkan Wawancara Di Radio Spanyol ~ mirror.co.uk

Tak cukup sampai di situ, Bieber juga membuat seorang penyiar radio 40 Principales di Spanyol geleng-geleng kepala ketika Bieber keluar dari ruang wawancara dan pergi begitu saja. DikutipĀ Hollywood Reporter, Jumat (30/10/2015) Bieber hanya baru duduk sebentar, kira-kira kurang dari sembilan menit.

Niat Justin Bieber sebenarnya bertujuan untuk mempromosikan album barunya namun pelantun “What Do You Mean” tersebut justru mendapat kesal karena pertanyaan penyiar radio malah menjurus ke masalah pribadinya.

Diketahui, si penyiar membuat Bieber kesal karena bertanya tentang kebiasaannya membuat heboh dunia maya, juga tentang kelakuannya yang menjadi sorotan banyak orang, ia juga menantang Bieber untuk membuat video yang viral di Youtube untuk mendongkrak namanya.

Tak pelak, setelah mendengar ha tersebut dari sang penerjemah bahasa, Bieber kesal dan akhirnya berdiri sebelum interview selesai. Lebih lanjut, Bieber meninggalkan ruangan siaran itu dengan tampang yang tak enak. Beberapa kru memanggil untuk menahan mantan kekasih Selena Gomez itu tapi nihil.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.