Dibully Fans Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Malah Bisnis Kostan

Hubungan Ayu Ting Ting memang kini tengah berada dalam pusaran gosip. Mata kamera seolah tengah menyorotkan perhatian mereka pada wanita cantik dan aktor India tampan ini. Tak terkecuali pula masyarakat yang memang sejak awal penasaran dengan hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini.

 Ayu Ting Ting bikin kost kost  an~www.viva.co.id
Diterpa gosip dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting bikin kost kostan~www.viva.co.id

Tentu saja hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini penuh pro dan kontra. Tak sedikit yang mendukung, namun banyak pula yang mencaci dan menghujat janda satu anak ini. Tak ayal kemudian akun media sosial milik Ayu Ting Ting yang memajang foto Shaheer Sheikh juga dipenuhi komentar nyinyir haters yang sebal atas kedekatan mereka berdua.

Namun Ayu Ting Ting sepertinya tidak begitu peduli dengan gosip yang kini telah melingkupi dirinya. Wanita yang pernah dekat dengan sosok Ivan Gunawan tersebut ternyata tak hanya tengah menata hatinya setelah dekat dengan sosok Shaheer Sheikh. Rupanya ibunda dari Bilqis ini juga tengah menata karir dan menjajaki dunia bisnis sebagai investasi masa depan. Ayu rupanya kini mulai mengembangkan bisnis kost-kostan yang mulai dibangun di dekat rumahnya.

Ayu rupanya ingin mendirikan kost-kostan sebagai salah satu investasi bisnis yang akan dilakoninya dalam beberapa waktu ke depan. Tak tanggung-tanggung , Ayu Ting Ting bahkan berencana membuat 100 pintu untuk kost-kostan yang telah dibangunya kini. “Iya itu rencananya mau dibikin, setinggi apa ya 7 tingkat kali ya hahaha sampai ke langit dong” begitu ucap Ayu Ting Ting saat ditanya mengenai bisnis yang kini tengah dirintisnya.

Hal ini kemudian diamini oleh ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak. Pria yang selalu mendampingi Ayu Ting Ting ini membenarkan bahwa sang putri kini tengah merintis bisnis kost-kostan. Sepertinya Ayu Ting Ting tak begitu terpengraruh dengan para fans Shaheer Sheikh yang kini kerap membully dan mencemooh dirinya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.