Dibully Karena Pakai Baju Seksi, Dewi Persik Sebut Haters Munafik

Dewi Persik sebut para haters yang membullynya karena mengenakan baju yang seksi adalah orang-orang munafik. Dewi sepertinya sudah hilang kesabaran pasca haters mengomentarinya macam-macam. Terutama tentang pakain super seksi dan mini yang dikenakanya ketika sedang manggung di sebuah klub malam belum lama ini.

Pedangdut Dewi Persik sebut para haternya munafik~ instagram.com/dewiperssik16/
Dewi Persik sebut para haternya munafik~ instagram.com/dewiperssik16/

Ini berawal dari sebuah video pendek yang diunggah oleh penyanyi seksi ini ke akun instagram miliknya. Di video tersebut Dewi Persik sepertinya tengah menjadi pengisi acara di sebuah klub malam di Jakarta. Sebagaimana ciri khasnya, mantan istri Syaiful Jamil inipun mengenakan pakaian mini yang seksi saat mengisi acara di tempat tersebut.

Dan lagi-lagi pakaian super seksi yang dikenakan oleh Dewi Persik mendapat kritkan tajam dari netizen. Netizen pun mulai memenuhi kolom komentar di video tersebut dengan kritikan mulai dari yang bernada halus hingga kasar. “Ga ush pke bju aja sklian….msa ank pak haji bgtu…..” kritik seorang netizen di video tersebut. “Telanjang skalian, ngapain d tutupin klo msih buka aurat…” ujar yang lainya pula.

https://www.instagram.com/p/_tiMcCux5n/

Dewi Persik yang awalnya enggan berkomentar sepertinya kini mulai jengah juga. Tak tahan dengan omongan haters yang menyudutkan dirinya, wanita seksi inipun akhirnya memberikan komentar yang tak kalah tajam. Dewi Persik menyebut haters yang kerap mencacinya sebagai orang munafik, yang hanya menjadikan agama sebagai kedok belaka.

“Maka dr itu sy bilang, mrk golongan org munafik katanya mengerti agama, tp mlh kesannya agama cuma dibuat kedok, kalau sy tergantung permintaan aja, suruh ngaji hayo.. Suruh nyanyi sesuai profesi sy ya hayo.. Tp utk menceramahi org apalg ditempat umum yg bukan profesi sy dan sy blm mengenalnya, sprtnya itu hny menjelekkan agama sy aja ” ujar Dewi persik menanggapi kritikan dari haters atas pakaian seksi yang dikenakanya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.