Dibully Modal Cantik jadi Penyanyi, Inilah Reaksi Isyana Sarasvati

Berhasil menjadi penyanyi pendatang baru yang langsung meraih ketenaran, Isyana Sarasvati justru mendapat bully dari para haters. Beberapa orang yang tak suka dengan Isyana mengklaim bahwa pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu sukses jadi penyanyi terkenal hanya karena modal wajah cantik saja.

Reaksi Isyana Dibilang Modal Cantik jadi Penyanyi
Reaksi Isyana Dibilang Modal Cantik jadi Penyanyi

Mendengar komentar pedas itu, Isyana memilih cuek dan tak mau ambil pusing dengan kritikan haters. “Aku sih nggak pernah denger (dibilang modal cantik). Mungkin ada tapi aku sih nggak denger. Itu normal banget. Itu biasa di dunia seperti ini,” ucap Isyana

Isyana akan membuktikan pada haters yang menghinanya bahwa ia berkarir sebagai penyanyi karena memang punya bakat bernyanyi, bukan hanya mengandalkan wajah.

“Kita menunjukkan aja yang terbaik dan nunjukin tujuan kita seperti saya kan mau jadi performance. Tapi itu sangat wajar, pasti orang mau nggak mau dilihat fisik dulu tapi kita harus buktikan,” tegas Isyana

Sebagai penyanyi terkenal, Isyana sadar akan pro dan kontra yang datang kepadanya. Tetapi, ia akan menerima setiap komentar atau kritikan yang bersifat membangun untuk kehidupannya. “Nggak terlalu mengikuti (haters). Nggak terlalu baca komen. Kalo kritik membangun aku masukin. Kalo nggak ya nggak masukin hati sama sekali,” ucap Isyana

Ketatnya persaingan di industi musik tak menyurutkan langkah Isyana menciptakan karya-karya terbaiknya. “Nggak takut karena mindset aku menjadi musisi itu adalah udah hidup mati saya, jadi walau mau di beli atau tidak saya nggak akan berhenti berkarya, mungkin lebih tepatnya seniman kali ya,” tutup Isyana.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing