Dibully Netizen, Ahmad Dhani Sebut Rakyat Indonesia Kurang Cerdas

Mengutip Plato, Ahmad Dhani menyebut rakyat Indonesia kurang cerdas pasca membully dirinya yang minta maaf pada ISIS. Ahmad Dhani memang baru-baru ini mengungkapkan pernyataan kontroversial terkait tragedi bom Sarinah di Jakarta.

Ahmad Dhani sebut rakyat Indonesia kurang cerdas karena membullynya terkait ISIS~ www.lensaindonesia.com
Ahmad Dhani sebut rakyat Indonesia kurang cerdas~ www.lensaindonesia.com

Suami siri Mulan Jameela ini menyarankan bangsa Indonesia untuk minta maaf ke ISIS pasca kejadian bom pada Kamis kemarin ini. Pernyataan yang ditulis oleh Dhani di twitter miliknya ini tentu saja membuat netizen menjadi murka. Hujatan dan bullyan pun diterima oleh pria yang memang biasa melontarkan komentar kontroversial ini.

Seperti biasa Ahmad Dhani pun santai menanggapi bully dan hujatan yang dialamatkan padanya. Bahkan Dhani menyebut bangsa ini “lack of intelectuality”, pemahaman intelektualnya kurang atau kurang cerdas karena membullynya. Karena kurang cerdas itulah mereka tak paham Tweet yang dituliskan oleh Dhani itu.

“Bangsa ini kalau kata Plato itu ‘Lack of intellectuality’. Jadi, bagaimana mereka bisa ngomentarin tweet saya. Yang saya maksud ISIS sama Indonesia kan enggak ada hubungannya,” ujar Dhani. Dhani sendiri mengatakan bahwa apa yang dituliskanya itu adalah suatu bentuk satir atau sindiran terhadap terorisme yang mengancam bangsa ini.

“Kalau saya nge-tweet mau minta maaf itu sebenarnya sindiran, ngapain minta maaf ke ISIS kalau enggak ada hubungannya. Di tweet itu kan ada tanda tanyanya, ‘Apa perlu kita minta maaf?’. Gitu kan,” kata mantan suami Maia Estianty ini santai dan tenang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.