Dicekal KPI, Duo Serigala Tetap Pamer Goyang Dribble

Dua wanita cantik nan seksi, Ovi Sovianti dan Pamela Safitri terjun ke industri musik dangdut dengan membentuk grup bernama Duo Serigala. Layaknya pedangdut lain, Ovi dan Pamela pastinya memiliki goyangan khas. Goyangan mereka diberi nama Goyang Dribble.

Duo Serigala Tetap Andalkan Goyang Dribble
Duo Serigala Tetap Andalkan Goyang Dribble

Goyang Dribble sendiri sempat menuai kontroversi karena dianggap terlalu vulgar oleh sebagian masyarakat. Bahkan, Komisi Penyiaran Indonesia pernah melarang Ovi dan Pamela tampil di layar kaca. Namun, kini mereka mengaku akan kembali menghibur masyarakat dengan menjadi guest dalam satu acara talkshow.

Pamela mengatakan, dia dan Ovi sempat vakum selama bulan Ramadhan. Tapi, sekarang mereka siap merilis lagu baru. “Menghilang karena bulan puasa kali ya. Kita baru aja keluarin lagu Tusuk Tusuk lho,” papar Pamela

Walau tak tampil di televisi, Duo Serigala masih kebanjiran job off air. “Selalu ada rejeki buat naikin haji mama. Duo Serigala kan targetnya naikin mama haji. Off air kita tetap andalain goyang dribble. Kan mereka tahunya Duo Serigala itu yang montok-montok, yang bulet-bulet,” ujar Pamela

Gara-gara punya goyangan yang tergolong menggoda, keduanya pun kerap disebut sebagai artis yang hanya bisa memamerkan keseksian tubuh saja. “Dari dulu kan tertutup, cuma imej di dunia maya lebih terbuka. Sekarang pengen nunjukin karyanya aja. Vokal ditonjolin, goyang juga harus seimbang,” ucap Ovi.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing