Dicemooh Tak Bertalenta, Oprah Winfrey Bela Kardashian dan Jenner

Presenter ternama asal Amerika Serikat, Oprah, ternyata membela keluarga Kardashian dan Jenner. Hal itu diungkapkannya melalui radio KIIS FM’s Kyle and Jackie O Show.

"Mereka pekerja keras" komentar Oprah mengenai Kardashian dan Jenner (foto:huffingtonpost.com)
“Mereka pekerja keras” komentar Oprah mengenai Kardashian dan Jenner (foto:huffingtonpost.com)

” Aku mewawancarai Kardashian dua tahun yang lalu dan aku tak bisa percaya bagaimana kerasnya mereka bekerja. Orang-orang tidak mengerti hal tersebut, orang-orang berpikir, ‘Oh, jika kamera tv mengikutimu, maka itu mudah’. Ucap Oprah Winfrey.

Oprah melanjutkan “Untuk menciptakan sebuah realita yang kelihatan sesuatu sebenarnya terjadi, itu artinya kau harus berada sepanjang waktu. Aku syuting dengan mereka sekeluarga dan aku tak percaya bagaimana mereka bekerja keras. Mereka disana untuk 7 jam dan mereka akan syuting 7 jam lagi setelah aku pergi. Siapapun dirimu, itulah yang namanya kerja.”ujar wanita yang berusia 61 tahun tersebut.

Pernyataan Oprah Winfrey tersebut ialah merupakan tanggapan dari Rebel Wilson yang mengatakan bahwa Kardashian dan Jenner tak bertalenta dan tak pernah bekerja keras seperti dirinya sehingga bintang Pitch Perfect tersebut menolak satu panggung dengan mereka di acara MTV pada Agustus lalu.