Akan Diceraikan Krisna Murti, Regina Ancam Bunuh Diri?

Kabar mengejutkan datang dari mantan pengacara controversial Farhat Abbas, Regina Adriane Putri. Setelah sebelumnya sempat tampil mesra di hadapan media bersama suami sirinya Krisna Murti, kini rumah tangga Regina terancam bubar.

Keluarga tuduh Regina gunakan sihir untuk meluluhkan hati Krisna Murti~sidomi.com
Keluarga tuduh Regina gunakan sihir untuk meluluhkan hati Krisna Murti~sidomi.com

Regina yang kabarnya dilanda stress akan diceraikan oleh Krisna Murti pun mengancam untuk bunhu diri jika hal tersebut terjadi. Hal tersebut ditengarai karena beberapa bulan terakhir, Krisna Murti lebih sering pulang ke rumah istri pertama.

Menanggapi hal tersebut, Regina pun sontak membantah”Aku enggak ada masalah. Namanya juga gosip ya, masuk kuping kiri keluar kuping kanan saja,” ujar Regina. “kan suami saya punya anak, ya nggak apa-apa kan nengok anak. Yang penting kan hatinya di saya,” lanjutnya.

Seolah menegaskan kabar tersebut adalah bohon, Regina menyatakan bahwa selama ini rumah tangganya dengan Krisna masih baik-baik saja. Apa pun kabar burung yang negatif dan tertuju padanya, tak pernah ia pikirkan. “Saya mah sudah biasa digosipin, jadi enjoy aja,” ujarnya. Kembali ia menegaskan, hingga kini tak ada masalah dengan Krisna Murti. “Yang penting saya baik dan selalu servis suami dengan baik,” pungkas Regina.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.