Dicibir Wartawan Setelah Menjabat Wakil Walikota Palu, Pasha “Ungu” Klarifikasi

Pelantikan Pasha “Ungu” menjadi wakil walikota Palu beberapa hari silam diwarnai dengan kekecewaan. Para wartawan yang berniat mewawancarai Pasha mengenai upacara pelantikan, terpaksa harus menunda keinginan tersebut. Beberapa pencari berita bahkan mengaku mendapat sikap dingin dari Pasha ketika menunggu untuk wawancara.

Jadi wakil walikota Palu, Pasha minta wartawan tahu kapan waktu untuk wawancara
Jadi wakil walikota Palu, Pasha minta wartawan tahu kapan waktu untuk wawancara

Menanggapi pemberitaan mengenai dirinya, Pasha pun akhirnya merilis klarifikasi mengenai kejadian tersebut. Disebutkan oleh Pasha, dirinya bukannya menolak untuk wawancara, hanya saja kala itu waktunya sama sekali tidak tepat. Pasha pun menghimbau wartawan agar tahu kapan waktu yang benar untuk meminta wawancara.

“Saya kira wartawan sudah pada tahu kalau saya ini orang yang paling tidak sulit diajak wawancara. Nah, ini saya klarifikasi saja ya sekalian, cuma mohon maaf saya minta juga teman-teman media paling tidak tanya dulu kapan waktu yang enak, kapan bisanya. Kan kantor ada. Artinya jangan tembak langsung seakaan-akan harus,” kata Pasha saat ditemui di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (19/2).

“Kita kembali kepada aturan, Anda betul punya kebebasan. Kami pun sebagai narasumber punya hak untuk menjawab ataupun menunda dan lain sebagainya. Mari lah kita hormati aturan yang sudah ada,” lanjutnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.