Dicium Kang Gary, Song Ji Hyo Deg-degan

Aktris Song Ji Hyo dan rapper Kang Gary yang dikenal dengan sebutan Monday Couple, sekali lagi membuat fans mereka heboh kegirangan. Kehebohan para fans iini berawal dari Gary yang hadir sebagai bintang tamu dalam syuting acara ‘Healing Camp’ yang akan tayang malam ini, 3 Agustus 2015.

Ciuman Gary untuk Ji Hyo dalam Running Man
Ciuman Gary untuk Ji Hyo dalam Running Man

Dalam acara tersebut, presenter menanyakan beberapa hal terkait Song Ji Hyo pada Gary. Namun kemudian tim ‘Healing Camp’ menelepon Ji Hyo dan menanyakan perasaannya ketika dicium oleh Gary dalam acara ‘Running Man’, dan jawaban Ji Hyo inilah yang membuat fans teriak girang.

“Awalnya aku tidak merasakan apa-apa. Hanya terkejut. Tapi kemudian, hatiku berdebar sedikit,” jawab pemeran dalam film Emergency Couple ini dengan jujur.

Jawaban Ji Hyo inilah yang akhirnya membuat heboh penggemar Monday Couple. Selama ini, tak sedikit yang berharap Kang Gary dan Song Ji Hyo benar-benar jadian. Terlebih lagi, kini Ji Hyo telah mengakhiri hubungannya dengan CEO C-Jes Entertainment.

Song Ji Hyo dan Kang Gary mengaku hubungan keduanya hanyalah sebatas kakak adik saja, meskipun tak sedikit foto mesra keduanya yang beredar di dunia maya.

Bagaimana kelanjutan hubungan kedua talent ‘Running Man’ ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Korea.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan