Didekati Zayn Malik, Artis Wanita Ini Dapat Ancaman Pembunuhan Dari Fans

Baru-bari ini mantan personil One Direction, Zayn Malik lagi-lagi tengah mejadi sorotan. Bukan perihal dirinya yang berseteru dengan para mantan rekannya di One Direction, melainkan bermasalh dengan wanita yang dikabarkan tengah ia dekati. Sebuah kabar menyebutkan bahwa Zayn Malik baru saja membuat seorang wanita menerima ancaman pembunuhan.

Chloe Goodman dapat ancaman pembunuhan karena didekati Zayn Malik. ~ mirror.co.uk
Chloe Goodman dapat ancaman pembunuhan karena didekati Zayn Malik. ~ mirror.co.uk

Wanita yang dimaksud bernama Chloe Goodman yang juga adalah artis Celebrity Big Brother ini menerima sindiran, makian, dan bahkan ancaman untuk meregang nyawanya. Seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk, Jumat (21/8/2015) melaporkan bahwa Zayn Malik mengirimkan pesan singkat kepada Goodman selang beberapa hari setelah mengakhiri tali pertunangan dengan Perrie Edwards.

Kabar tersebut rupanya terdengar oleh para penggemar Zayn Malik sehingga membuat mereka eramai-ramai mengancam dan mengolok Goodman lewat pesan di Facebooknya. “Chloe Goodman sangat kesal dengan ancaman itu, khususnya karena ia tidak melakukan sesuatu hal yang salah,” begitu kata seorang teman Goodman kepada surat kabar The Sun.

Sebelumnya, wanita berambut pirang tersebut merasa heran dan terkejut saat menerima pesan singkat dari Zayn. “Apakah Anda sudah punya pacar?” tulis Zayn dalam pesang singkatnya.

Goodman tentu merasa tak nyaman dengan perlakuan pria berdarah Paskitan tersebut sehingga dia mengatakan jika saat ini tengah menjalin kasih dengan pemain Scunthorpe United–klub sepak bola asal Inggris– Jordan Clark. Goodman juga mengatakan jika ia akan melakukan tindakan kasar jika Zayn tak berhenti menganggunya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.