Diduga Adanya Faktor Kesengajaan, Jasad Bobbi Kristina Akan Diotopsi

Pasca mengalami koma selama lima bulan, Bobbi Kristina yakni anak mendiang Whitney Houston akhirnya menghembukan nafas terakhirnya pada Minggu (26/7/2015). Namun kepergian wanita yang masih berusia 22 tahun tersebut masih menyisakan tanda tanya besar. Tanda tanya besar berupa dugaan adanya faktor kesengajaan yang mengakibatkan meninggalnya Bobbi oleh pihak tertentu. Oleh karena itu, pihak rumah sakit mengharuskan adanya tindakan otopsi guna mengungkap misteri dibalik kematian Bobbi.

Diduga Adanya Faktor Kesengajaan, Jasad Bobbi Kristina Akan Diotopsi - abc11.com
Diduga Adanya Faktor Kesengajaan, Jasad Bobbi Kristina Akan Diotopsi – abc11.com

“Walaupun jarak waktu antara Bobbi ditemukan tak sadarkan diri dan kematiannya cukup panjang, namun autopsi diperlukan untuk mengevaluasi lebih lanjut kemungkinan atau faktor penyebab kematian. Kepolisian Roswell akan terus melakukan penyelidikan atas keadaan sebelum dan di TKP yang menyebabkan kematiannya,” ujar pihak medis rumah sakit di kawasan Atlanta kepada pihak pers.

Menurut pernyataan pihak rumah sakit, proses otopsi hampir selesai dilakukan. Namun harus menunggu beberapa pekan lagi untuk mengetahui hasil dari otopsi tersebut.

“Pengujian laboratorium tambahan akan dilakukan. Panggilan dari pengadilan telah dikeluarkan untuk memperoleh informasi dokumenter yang dibutuhkan. Kami belum akan melengkapi sertifikat kematian atau menentukan penyebab kematian sampai semua tes selesai dilakukan dan semua investigasi, medis dan rekaman dokumen lainnya diterima. Proses ini akan memakan waktu beberapa pekan,” demikian bunyi kutipan pernyataan tersebut.

Sebelumnya pihak keluarga telah menduga adanya keterlibatan kekasih Bobbi, Nick Gordon, dalam insiden yang dialami oleh Bobbi tersebut. Karena menurut keterangan pihak keluarga, Nick sering kali melakukan kekerasan terhadap Bobbi. Dan saat ditemukan tenggelam pada Januarai 2015 lalu di bathtub kediamananya oleh Nick dan temannya, Max Lomas, tubuh dan wajah Bobbi sendiri terdapat goresan luka.