Diego Michiels Cemburui Jupe dan Mukhlis Si Satpam Ganteng?

Setelah putus dengan Nikita Willy, sosok Diego Michiels memang dikabarkan dekat dengan artis seksi Julia Perez. Ya keduanya memang terlihat akrab dan mesra pasca beredarnya sebuah foto yang menujukan Diego Michiels seolah memgang aset berharga milik Jupe. Namun hingga kini, baik Jupe maupun Diego Michiels enggan untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi diantara mereka berdua.

Diego Michiels cemburui kedekatan Jupe dengan Mukhlis si satpam ganteng yang sedang menjadi pemberitaan~www.tribunnews.com
Diego Michiels cemburui kedekatan Jupe dengan si satpam ganteng~www.tribunnews.com

Jupe dan Diego Michiels berulang kali menegaskan bahwa mereka berdua hanya berteman baik saja. Jika hal itu benar adanya, bukankah Diego Michiels tak berhak mencemburuai lelaki manapun yang kini dekat dengan pelantun Lonely ini? termasuk ketika kini Jupe semakin dekat dengan sosok satpam ganteng, Mukhlis yang dikabarkan membutanya kesengsem dan jatuh hari.

Namun Jupe justru mengungkap fakta yang seolah menujukkan kecemburuan pemain sepkabola ini akan kedekatanya dengan Mukhlis. Menurut wanita seksi ini, Diego Michiels megkonfrontir dirinya dan melakukan “introgasi” terkait rumor yang menyebutkan kedekatanya dengan si satpam ganteng, Mukhlis. Jupe bahkan memaparkan bahwa Diego Michiels kini mediamkanya bakan terkesan ngambeg dengannya kini.

“Dia mengkronfontir aku beneran pacaran sama pria itu atau enggak. “Dia malah ketemu (aku) dan ngambek, nggak tahu deh kenapa,” ujar atris seksi ini. Mungkinkah Diego Michiels mencemburui kedekatan Jupe dengan si satpam ganteng Mukhlis? Entahlah namun Jupe sendiri tak mau GR atas rekasi Diego Michiels yang seolah mencemburuinya tersebut. Jupe mangklaim bahwa Diego Michiels sudah seeprti kelaurganya, sehingga mustahil pria ini cemburu padanya.

“Diego sudah saya anggap kayak keluarga. Dia sosok pria yang baik untuk dijadikan teman, sahabat, dan keluarga.” Lalu bagaiman perasaan Jupe sendiri terhadap Mukhlis? Wanita yang pernah terlibat dalam pembuatan film Gending Sriwijaya ini hanya tertawa saja begitu ditanyakan perlihal Mukhlis yang membuat Diegeo cemburu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.