Diejek Berhidung Besar, Hyeri Girl’s Day Santai

Personel Girl’s Day, Hyeri santai saja saat banyak orang mengejek hidungnya yang besar. Wanita cantik ini memilih tak ambil pusing atas kritikan orang terhadap penampilanya. Apalagi terkait dengan kondisi hidungnya yang menurut sebagain orang terlalu besar dan juga kurang pas di wajahnya. Alih-alih marah, Hyeri menanggapi ejekan ini dengan lebih bijak dan tenang.

Hyeri Girl’s Day santai saja saat diejek memiliki hidung yang besar oleh banyak orang~ www.soompi.com
Hyeri Girl’s Day santai saja diejek memiliki hidung besar g~ www.soompi.com

Kritik tentang penampilan wajah Hyeri memang bukan sekali ini saja diterimanya. Sebelumnya, gadis cantik ini juga pernah dihantam isu operasi plastik untuk menyempurnakan penampilanya. Dan kini kritik pada penampilan Hyeri terjadi lagi saat gadis cantik ini menjadi pemeran dalam drama Korea, Reply 1988. Di drama tersebut, penampilan Hyeri terutama bentuk hidungnya menjadi bahan ejekan sebagian orang.

Hyeri sendiri mengakui bahwa dia memiliki hidung yang cukup besar. Apalagi dirinya memiliki wajah yang gampang sekali membengkak. Untuk mencegah hal itu terjadi, Hyeri acap menggerak-gerakan wajahnya agar tak semakin bengkak. “Orang mengatakan padaku bahwa aku memiliki hidung yang besar dan mereka memang benar. Wajahku memang cenderung membengkak dengan mudah. Alasan mengapa aku sering menggerakan wajahku adalah untuk mencegah pembengkakan ini terjadi” ujarnya pada Naver V App.

Dalam acara di Naver V App itu pula Hyeri menunjukkan kondisi wajahnya yang memang sedikit bengkak, dengan hidung yang agak besar dan pipi yang sedikit tembam. Selain itu, wanita cantik ini juga mengaku tak menata alisnya melengkung seperti yang sedang trend belakangan ini.

“Tubuhku sedang membengkak sekarang, dan orang akan bilang aku punya hidung yang besar. Aku juga belum melukis alisku sama sekali hari ini. Alisku ini asli. Aku punya alis yang lurus dan alisku akan selalu ku lukis lurus” ujar Hyeri menceritakan tentang penampilanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.