Diejek Kanye West, Taylor Swift Didukung Sahabat-sahabatnya

Jaime King, Gigi Hadid dan Karlie Kloss menghadiri sebuah acara “Yeezy Season 3” untuk mendukung brand sepatu buatan Kanye West. Namun mereka harus kecewa karena orang yang didukung malah mengejek sahabat mereka, Taylor Swift.

Dalam album terbarunya, Kanye West mengejek Taylor Swift (foto: popsugar.com)
Dalam album terbarunya, Kanye West mengejek Taylor Swift (foto: popsugar.com)

Dalam lagunya, Kanye menulis, “Aku merasa seperti aku dan Taylor mungkin berhubungan badan, aku membuat wanita tersebut terkenal.” Lagu tersebut masuk dalam album terbarunya “The Life of Pablo.”

Gigi Hadid melalui akun twitternya berbicara mengenai lagu Kanye West terbaru yang dikabarkan mengejek Taylor Swift yang merupakan sahabatnya. Dalam akun twitternya, Gigi Hadid berkicau, “Kehadiranku di suatu tempat bukan berarti aku setuju dengan semua yang dikatakan dalam musik yang sudah dimainkan. Teman-temanku tahu kesetiaanku.”

Karlie Kloss juga memosting sebuah foto di instagram bahwa dirinya tak ingin melepaskan Yeezys tetapi kemudian mengganti caption untuk tidak menyebutkan brand sepatu dari Kanye West tersebut. Sementara Jaime King yang juga merupakan sahabat penyanyi kelahiran tahun 1989 tersebut juga berkicau melalui akun twitternya, ” Aku begitu sedih sekarang dan kecewa. Aku selalu mendukung saudariku.”