Digantikan Posisinya Oleh Kikan, Tantri Tetap Dukung Kotak

Vokalis grup band Kotak, Tantri, dikabarkan akan break dari aktivitasnya sebagai vokalis band Kotak. Keputusannya untuk vakum sejenak dikarenakan kondisi kehamilannya yang sudah cukup besar. Untuk mengisi kekosongan sementara, Kotak pun memilih Kikan, mantan vokalis Cokelat, untuk menggantikan Tantri.

Tantri, yang sedang hamil, memilih untuk cuti dari Kotak sehingga digantikan oleh Kikan (foto: Instagram Tantri)
Tantri, yang sedang hamil, memilih untuk cuti dari Kotak sehingga digantikan oleh Kikan (foto: Instagram Tantri)

Menjelang vakumnya, Tantri yang posisinya akan digantikan, melalui akun instagramnya, Tantri mengatakan akan tetap mendukung Kotak serta Kerabat Kotak, panggilan untuk fans Kotak. Tantri juga sangat mendukung proyek Kikan X Kotak yaitu dipilihnya Kikan sebagai penyanyi utama band yang debut pada tahun 2004 tersebut untuk menggantikannya. Tak lupa juga, Tantri menulis untuk minta doa dari followersnya menjelang persalinan anak pertamanya.

Sementara itu, pada ajang penghargan SCTV Awards, Tantri, Chua dan Cella membawakan lagu “Masih Cinta” milik mereka yang dikabarkan merupakan penampilan Tantri bersama Kotak terakhir kali sebelum cuti. Terhanyut dengan suasana haru, Tantri pun mengeluarkan air mata. Mendengar berita Kikan menjadi vokalis Kotak untuk sementara, para Kerabat Kotak pun tetap mendukung Kotak dan mendoakan yang terbaik untuk persalinan istri dari Arda tersebut.

Untuk melihat penampilan Kikan X Kotak pertama kali bisa disaksikan di Sutos Surabaya jam 9 malam.