Digemari Di Instagram, Anak Gading Marten Diincar Jadi Bintang Iklan

Buah hati pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten tengah aktif-aktifnya di usia yang ke 6 bulan ini. Bahkan Gempi, sapaan anak mereka paling doyan diajak becanda oleh ayahnya. Selain itu, sang buah hati juga kerap bertingkah lucu dan menggemaskan, tak pelak kedua orang tuanya sering mengunggah foto dan video Gempi ke media sosial Instagram.

Digemari Di Instagram, Anak Gading Marten Diincar Jadi Bintang Iklan
Digemari Di Instagram, Anak Gading Marten Diincar Jadi Bintang Iklan. ~ liputan6.com

Alhasil, banyak yang menggemari pose-pose Gempita. Maka tak salah jika di usianya yang yang baru menginjak 6 bulan, Gempita sudah menjadi selebriti Instagram (Selebgram). Seolah membawa hoki, kelucuan ekspresi Gemptita pun menarik produk-produk ternama untuk menjadikannya bintang iklan. Hal ini diakui oleh sang ibunda.

“Iklan ada beberapa. Ada suatu brand cuma bukan syuting yang gimana. Bukan syuting juga. Pusatnya di Amerika, aku sudah kerja bareng lama. Dia (Gempi) enggak capek, yang capek kita,” ungkap Gisella Anastasia. Bukan hanya iklan, Gisel pun tak menolak  jika suatu saat anaknya mendapat tawaran syuting. Asalkan pekerjaan itu membuat Gempita nyaman dan tidak membatasi hak anak seusianya. Gisel mengaku akan memikirkan tawaran tersebut.

Kalau enggak merepotkan, pasti orang tua senang anaknya bisa aktif. Tapi harus ingat, tetap ada dibatasnya, harus masih di zona nyamannya dia (Gempi),” jelasnya lagi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.