Digosipin Feni Rose, Rumah Tangga Ikang Fawzi-Marissa Haque Goyah?

Marissa Haque resmi melaporkan Feni Rose dan acara yang dipandunya, Rumpi No Secret ke pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Marissa merasa bahwa pihak Feni Rose dan acara yang dipandunya tersebut, telah mengancam keutuhan rumah tangganya bersama dengan musisi senior Ikang Fawzi.

Marissa Haque menuntut permintaan maaf presenter kenamaan Feni Rose dan Rumi No Secret~ indowarta.com
Marissa Haque menuntut permintaan maaf Feni Rose dan Rumi No Secret~ indowarta.com

Ditemui oleh awak media kemarin, Marissa Haque membetulkan ia telah meporkan Feni Rose dan acara Rumpi No Secret ke pihak Komisi Penyiaran indonesia. Marissa Haque mengaku keluarganya merasa malu dan dibully dengan ditayangkanya lagi foto Ikang Fawzi dan mantan kekasihnya 30 tahun yang lalu.

“Laporan saya tadi adalah menampilkan foto diatas 30 tahun yang lalu oleh Feni Rose, dibully-bully dimalu-malukan gitu sampai akhirnya bintang tamunya (Ikang Fawzi) juga jadi merasa malu karena permasalahan itu” ujar Marissa Haque. Marissa juga mengklaim bahwa tindakan Feni Rose tersebut telah membuat goncang bahtera rumah tangga, yang telah dibinanya bersama Ikang Fawzi selama 30 tahun terkahir ini.

“Menampilkan sesutu yang very unethical, memecah belah rumah tangga, mengadu domba dan membuat sesuatu yang trauma di masa lalu menjadi hadir. Dan kita tahu kan yang namanya pernikahan 30 tahun artis gitu loh, langka dan mewah dan bukan tanpa perjuangan. Dan ya itu mengaggu hubungan rumah tangga saya, Ikang, anak-anak. Dan goncang memang” tambah wanita cantik berhijab ini.

Marissa juga menuntut secara umum permintaan maaf dari pihak Feni Rose dan juga acara Rumpi No Secret karena telah menampilkan foto kenangan Ikang Fawzi dan mantan kekasihnya itu dulu. “Saya harap mau minta maaf secara terbuka untuk keluarga Ikang Fawzi dan keluarga mantannya suami saya” ujar Marissa Haque kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.