Digosipkan Bubar, Panic! At The Disco Rilis Lagu Baru ‘Hallelujah’

Beberapa tahun yang lalu band asal Las Vegas, Panic! At The Disco dikabarkan bubar. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena pada saat itu Ryan Ross dan Jon Walker keluar dari band ini. Keluarnya bassis dan gitaris Panic! At The Disco maka tinggal menyisakan sang vokalis Brendon Urie dan drummer Spencer Smith. Walau begitu mereka berhasil membantah kabar bubarnya Panic! At The Disco dengan tetap eksis di industri musik.

Namun pada awal bulan ini sang drummer, Spencer Smith memutuskan untuk hengkang dari band yang telah 10 tahun membesarkan namanya.Ditinggal sang drummer, otomatis kini band tersebut hanya tersisa sang vokalis Brendon Urie seorang diri. Namun begitu nyatanya sang vokalis tak patah arang dan membuktikan eksistensinya dengan mengeluarkan lagu baru yang berjudul ‘Hallelujah’.

Hallelujah, lagu baru Panic! At The DIsco ~ aceshowbiz.com
Hallelujah, lagu baru Panic! At The DIsco ~ aceshowbiz.com

Pada situs resmi Panic at the Disco, vokalis Brendon Urie mengupload lagu dan tulisan yang isinya. “Halo fellow sinners. Pertama saya ucapkan terima kasih. Terima kasih untuk selalu berada di sini. Untuk mengikuti apa yang Anda percaya. Untuk memungkinkan saya untuk tumbuh. Untuk memberikan saya kesempatan untuk menghidupi mimpi saya. Hanya kata-kata dan ucapan terima kasih yang bisa saya sampaikan atas apresiasi anda sekalian, “tulisnya.

Urie melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia mmulai “babak baru dalam hidupnya,” dan untuk itu, ia menyambutnya dengan “kegembiraan besar dan harapan baru.”

Penasaran dengan lagu baru dari Panic! At The DIsco, ini dia lagu terbarunya, ‘Hallelujah’

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.