Digosipkan Cerai, Angelina Jolie Akui Sering Bertengkar Dengan Brad Pitt

Masih segar dalam ingatan publik bagaimana meahnya pernikahan ala negeri dongeng yang dilakukan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Namun, delapan belas bulan sejak momen bahagia itu, rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan mulai retak. Tak ayal, kabar peceraian pun tak bisa dihindarkan kedua pasangan yang telah memiliki 6 orang anak tersebut.

Digosipkan Cerai, Angelina Jolie Akui Sering Berseteru Dengan Brad Pitt ~ mirror.co.uk
Digosipkan Cerai, Angelina Jolie Akui Sering Berseteru Dengan Brad Pitt ~ mirror.co.uk

Menjawab tudingan tersebut, dalam wawancaranya dengan majalah Vogue edisi November 2015, Angelina Jolie disebut-sebut hanya tersenyum saat mendengar kabar pernikahannya dengan ayah dari anak-ankanya itu tak lagi harmonis. Angelina Jolie mengakui dirinya dan suaminya memang kerap kali berseteru, tapi, itu bukan masalah besar.

“Dalam pernikahan, tak mungkin kami selalu tenang, terkadang ada kalanya kami memang bertengkar. Tapi kami selalu berdamai, apalagi saat melihat anak-anak. Akhirnya kata `maaf` selalu terucap,” uujar Angelina Jolie, diwartakan FoxNews, Minggu (18/10/2015).

Di tengah-tengah isu tidak sedap tersebut, Angelina Jolie dan Brad Pitt akan kembali tampil dalam sebuah film bersama, By the Sea. Sebuah kabar menyebutkan jika film itu menggambarkan rumah tangga dan konflik yang terjadi antara Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Namun, alih-alih memberi tanggapan, lagi-lagi, Angelina hanya menunjukkan deretan gigi rapi dan indahnya. “Jika karakter dalam film itu benar-benar mirip Brad Pitt, tampaknya kami tak akan mau mengambilnya. Kami tak mau masalah pribadi kami menjadi tontonan orang.”

Sementara itu, artis yang juga merupakan duta perdamaian PBB tersebut berharap, meski sibuk sebagai artis, istri dan juga seorang ibu, Angelina Jolie tetap bisa melanjutkan kegiatan sosialnya. Angelina Jolie masih sering bepergian ke wilayah terpencil, dianggap sebagai sebuah berkah.

“Saya masih senang dengan pekerjaan ini (kegiatan sosial atau kemanusiaan). Say ajuga tak pernah menuntut anak-anak untuk bisa ikut. Jika mereka ingin pergi dengan saya, akan saya izinkan. Jika tidak, saya akan membiarkannya.” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.