Digosipkan Cerai Dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Bantah Minggat Dari Rumah

Pihak Brad Pitt membantah minggat dari rumah pasca digosipkan bercerai dengan Angelina Jolie. Sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa, Brad Pitt meninggalkan rumah yang ditempatinya bersama Angelina Jolie dan anak-anak mereka.

Kabar pihak Brad Pitt minggat dari rumah gara-gara akan bercerai dengan artis cantik Angelina Jolie itu tidak benar~ www.glamour.com
Kabar Brad Pitt minggat dari rumah gara-gara akan bercerai dengan Angelina Jolie itu tidak benar~ www.glamour.com

Kabaranya aktor tampan ini lantas pindah ke apartment bujangan yang letaknya di London tanpa sepengetahuan sang istri, Angelina Jolie. Ini dilakukan Brad Pitt karena sudah tak betah untuk terus tinggal di hotel. Selain itu, Brad Pitt juga dikabarkan pindah karena sebal tak bisa meyakinkan Angelina Joolie bahwa pindah ke sana adalah cara terbaik untuk menyelamatkan pernikahan mereka.

“Sang aktor pindah kesana demi kebaikan bersama. Pitt sangat lelah dan bosan untuk terus menerus tinggal di hotel di London. Dia juga lelah untuk meyakinkan Angelina Jolie bahwa pindah ke sana (ke Inggris), adalah salah satu cara terbaik untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Tapi Jolie menolak dikarenakan jadwalnya sendiri juga padat” klaim sebuah sumber untuk OK! Magazine.

Namun kabar ini segera terbantahkan oleh Gossip Cop. Webloid berita ini mengutip dari sumber terdekat Pitt yang membantah aktor tampan itu minggat dari rumah tanpa sepengetahuan Angelina Jolie. Benar bahwa memang Brad Pitt ada di Inggris. Tapi itu dalam rangka menyelesaikan proyek film nya.

Selain itu pihak Pitt juga membantah rumor yang menyebutkan bahwa Brad Pitt memang sengaja minggat dari rumah untuk menghindari Angelina Jolie. Pihak Bard Pitt membantah bahwa dia menjaga jarak dengan Angelina Jolie karena ingin menyelamatkan pernikahan mereka yang konon sekarang semakin santer dibayang-bayangi isu perceraian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.