Digosipkan Cintanya dengan Zayn Malik Tak Direstui Ibunda, Gigi Hadid Langsung Merespon

Supermodel cantik Gigi Hadid membantah rumor yang beredar mengenai dirinya.

Banyak kabar angin yang mengatakan bahwa Yolanda Foster, ibu dari Gigi Hadid, tak menyukai Zayn Malik (foto: vanityfair.com)
Banyak kabar angin yang mengatakan bahwa Yolanda Foster, ibu dari Gigi Hadid, tak menyukai Zayn Malik (foto: vanityfair.com)

Rumor yang beredar tersebut ialah bahwa ibunya, Yolanda Foster, tak merestui kekasih barunya Zayn Malik. Gigi Hadid pun berkicau melalui akun twitternya, “Jangan percaya dengan semua yang kalian baca yah anak-anak.”

Sebuah sumber mengatakan bahwa Yolanda Foster lebih menyukai mantan kekasih model berusia 20 tahun tersebut, Joe Jonas dibanding mantan personil One Direction yang kini adalah pacar barunya. Sumber tersebut melanjutkan bahwa Yolanda Foster takut Zayn Malik akan memperalat hubungannya dengan Gigi Hadid sebagai ajang popularitas.

Gigi Hadid dan Zayn Malik sudah dekat sejak November tahun lalu dimana mereka berdua berpegangan tangan di depan publik dan sempat terlihat di depan kamera. Mereka pun sering memamerkan kemesraan di media sosial. Bahkan model video klip Zayn Malik sendiri, “Pillow Talk” adalah kekasihnya sendiri, Gigi Hadid.

Yolanda Foster juga sebelumnya pernah mengatakan bahwa dirinya belum pernah melihat Zayn Malik secara langsung sehingga belum bisa menghakimi hubungan mereka.