Digosipkan Datangi Wedding Organizer, Liam Payne Bantah Isu Pernikahan

Kabar mengejutkan datang dari salah satu personil One Direction, dikabarkan datangi salah satu wedding organizer ternama, Liam Payne lewat perwakilannya membantah rumor tersebut. Bertentangan dengan kabar yang santer terdengar, personil One Direction yang disebut memiliki kemiripan dengan mantan kapten timnas Inggris, David Beckham menyatakan dirinya tak mempersoalkan pernikahan terlebih dulu.

Datangi Wedding Organizer, Liam Payne Bantah Isu Nikah ~ aceshowbiz.com
Datangi Wedding Organizer, Liam Payne Bantah Isu Nikah ~ aceshowbiz.com

Lewat salah satu manajernya ia membantah rumor dirinya akan menikahi sang kekasih, Sophia Smith. “Ini adalah rumor belaka yang dibuat oleh media. Liam belum ada sama sekali niatan untuk menikah,” ujar salah satu manajernya.

Awal pekan ini, majalah kenamaan Heat memuat berita mengenai Liam Payne yang kedapatan mengunjungi salah satu wedding organizer ternama milik Mindy Weiss. Penyanyi berusia 21 tahun itu dilaporkan dijemput dari hotel West Hollywood memakai mobil Cadilac Escalade hitam menuju rumah Weiss. Dia tiba di rumah pemilik WO kenamaan itu sekitar pukul 6 sore dan masih disana sampai hari gelap. Hal inilah yang membuat rumor tentang dirinya yang tengah mempersiapkan pernikahan semakin menjadi jadi.

Meskipun rumor itu telah dibantah oleh pihak Liam Payne, Liam dan kekasihnya sekarang Sophia Smith sudah berpacaran selama kurang lebih hampir dua tahun. Liam dan Sophia adalah teman semasa sekolah. Tak jarang mereka berdua terlihat mengahadiri acara besar bersama-sama.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.