Digosipkan Musuhan Dengan Selena Gomez, Begini Jawaban Hailey Baldwin

Hailey Baldwin akhirnya angkat bicara mengenai rumor dirinya bermusuhan dengan Selena Gomez. Kedua perempuan cantik ini memang dikabarkan tidak akur satu sama lain . Apalagi jika bukan karena sosok Justin Bieber, yang menjadi pria terdekat untuk dua wanita muda yang cantik ini.

Dikabarkan bermusuhan dengan penyanyi cantik Selena Gomez, begini jawaban Hailey Baldwin~ www.mundotkm.com
Dikabarkan bermusuhan dengan Selena Gomez, begini jawaban Hailey Baldwin~ www.mundotkm.com

Namun Hailey membantah dirinya bermnsuhan dengan mantan pacara Justin Bieber, Selena Gomez. Meskipun tidak akrab, keponakan Alec Baldwin ini menegaskan bahwa hubunganya dengan Selena Baik-baik saja. Tidak ada permusuhan. Bahkan Hailey menyebut Selena Gomez sebagai gadis manis yang baik. Hailey sendiri kesal dengan rumor yang tidak sedap ini.

“Aku rasa ini menyebalkan saat orang mulai membicarakan hal itu. Tidak ada yang benar tentang itu semua. Dia gadis yang menyenangkan. Dia sangat baik. Dia dan aku punya banyak teman yang sama, dan rasanya menyenangkan untuk semua orang. Kita ada dalam lingkaran yang sama.” Kata Hailey Baldwin saat diwawancarai oleh US Weekly belum lama ini.

Rumor permusuahan terselebung antara Selena Gomez dan Hailey Baldwin ini memang telah lama terdengar. Namun belakangan hal ini kembali memansa, pasca Selena merilis lagu barunya yang bertajuk Feel Me. Dalam satu liriknya, Selena seolah menyindir mengenai kedekatan Justin dengan banyak wanita di sekelilingnya.

Hal ini kabarnya membuat Hailey merasa bingung. Bukan apa-apa, Hailey adalah salah satu wnaita yang sangat dekat dengan Justin pasca pelantun Love Yourself ini putus dari Selena Gomez. “Hailey sudah mendengar lagu baru Selena yang mungkin ini tentang Justin Bieber. Dan ini membuat Hailey bingung. Dia tak tahu apa maksud Selena dalam lagu barunya itu” begitu klaim sebuah sumber untuk Hollywood Life.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.