Digosipkan Pacaran Dengan Siwon, Liu Wen Malah Ngaku Jomblo

Ditengah gosip mengenai hubunganya dengan Siwon Super Junior, model cantik Liu Wen malah mengaku dirinya sedang jomblo. Hal ini diungkapkan Liu melalui perwakilan dari agensi yang menaunginya. Agensi tersebut menegaskan bahwa sang model saat ini sedang dalam keadaan jomblo alias tanpa kekasih.

Liu Wen mengaku jombo meski dirinya sering digosipkan pacaran dengan Siwon Suju~ www.kpopmusic.com
Liu Wen mengaku jombo meski digosipkan pacaran dengan Siwon~ www.kpopmusic.com

Gosip kedekatan Liu Wen dan Siwon ini merebak sudah cukup lama sekali. Dipertemukan dalam reality show We Got Married, keduanya dikabarkan menjalin kemesraan tak hanya sebatas di layar kaca saja. Setelah syuting selesaipun banyak yang menduga bahwa bintang Korea dan model dari Cina ini tengah berpacaran.

Manajemen yang menaungi Liu Wen pun akhirnya angkat bicara terkait rumor kedekatan model yang sempat menjadi Victoria’s Secret Angel ini. Menurut mereka, kehidupan cinta Liu Wen adalah urusan pribadinya. Namun hingga kini manajemen menyebut bahwa Liu Wen mengaku pada mereka sedang tidak punya kekasih.

“Kami tidak tahu bahwa Liu Wen dan Siwon seolah secara tak langsung mengakui bahwa mereka pacaran. Liu Wen dan Si Won berakting seolah mereka sedang pacaran dalam program tersebut, padahal sebanarnya mereka tidak (pacaran). Tapi kami tak tahu apa yang akan terjadi kemudian, yang kami tahu sekarang Liu Wen sedang single” ujar wakil dari agensi model cantik ini.

Hubungan Liu Wen dan personel Super Junior ini memang membuat banyak pihak bertanya-tanya. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang menentang keduanya jika harus pacaran. Siwon pun tak bisa memberikan banyak konfirmasi karena sekarang sedang mengikuti program wajib militernya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.