Digosipkan Putus dari Shaheer, Ayu Ting Ting: Sok Tahu Banget Sih

Sejak memutuskan menjalin cinta, hubungan antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tergolong adem ayem. Namun, semenjak mereka lama tak terlihat berdua lagi, beredar isu bahwa kisah asmara mereka kandas ditengah jalan. Benarkah demikian?

Ayu Minta Doa Agar Hubungan dengan Shaheer Berjalan Baik
Ayu Minta Doa Agar Hubungan dengan Shaheer Berjalan Baik

“Sok tahu banget sih. Jangan gitu dong. Jangan doain kayak gitu dong,” ketus Ayu saat ditanya terkait putusnya hubungannya dengan aktor India itu.

Beberapa waktu lalu, Ayu meluncurkan albumnya. Para sahabat Ayu seperti Julia Perez, Ruben Onsu, dan Zaskia Gotik datang. Tetapi, tidak dengan Shaheer. Pemeran Arjuna itu sama sekali tidak menampakkan dirinya.

Kendati tidak ditemani sang kekasih, Ayu berkilah bahwa suatu hubungan tidak harus selalu tampil berdua. Ia pun meminta doa agar hubungannya dengan Shaheer berjalan mulus tanpa hambatan.

“Doain aja yang terbaik. Saya nggak mau terlalu umbar hubungan saya dengan orang yang ada di hati saya,” ujar Ayu.

Lebih lanjut Ayu menuturkan, kekasihnya saat ini sedang punya kesibukan yang membuat dia tak bisa berada disamping ibu anak satu itu. Walau sibuk dalam pekerjaan masing-masing, baik Ayu dan Shaheer tetap saling dukung. “(Shaheer) Sibuk. Support, dukung. Kita selalu support satu sama lain,” ungkap Ayu

Percintaan Ayu dan Shaheer pun diramalkan oleh Denni Darko. Denny meramalkan bahwa Ayu belum akan menikah tahun 2015.

“Karir Ayu masih akan bagus. Banyak kesempatan yang akan dia dapat dalam mengembangkan karirnya. Tahun ini belum akan menikah. Itu kabar buruknya,” tandas Denni.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing