Digosipkan Sudah Tidur Bersama dengan Kate Hudson, Begini Jawaban Nick Jonas

Penyanyi Nick Jonas, akhirnya membuka kehidupan pribadinya dan berbicara mengenai rumor yang berkaitan dengannya. Hal tersebut diungkapkan kepada majalah Complex.

Nick Jonas mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan dan menghormati kate hudson (foto: musictimes.com)
Nick Jonas mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan dan menghormati kate hudson (foto: musictimes.com)

Ketika ditanya mengenai melakukan sex dengan Kate Hudson, Nick Jonas menjawab dengan berkata, “Aku akan lakukan semua yang terbaik untuk menghormatinya dan privasinya. Aku tak akan mengatakan apakah kami melakukan sex atau tidak. Tetapi kami memiliki hubungan yang baik. Bahkan sekarang aku sangat mengidolakan serta menghormatinya. Dia itu luar biasa.”

Nick Jonas juga mengklarifikasi mengenai rumor dirinya yang menyukai sesama jenis setelah memainkan sebuah film dimana dirinya dituntut menjadi seorang pria yang menyukai sesama jenis.

“Pasti selalu ada hal negatif saat melakukan usaha positif. Sebagai pria yang heterosexual, aku terbuka dan nyaman mengenai dasar perasaanku, apakah itu gay atau tidak, karena bagiku tak ada bedanya, itu adalah dasarku. Pilihan seksualitas kalian tak penting untukku dan itu juga tak seharusnya penting bagi semua. Aku rasa mengkritisi mengenai hal tersebut agak bodoh mengingat aku memainkan karakter gay ini dalam sebuah acara. Ada juga adegan gay yaitu aku mencium seorang pria.” Ujar adik dari Joe Jonas tersebut.

Nick Jonas juga mengatakan bahwa dirinya masih sendiri sampai saat ini yang tentu saja membantah kabar dekatnya dia dengan Kate Hudson.