Digrebek, Artis AA Belum Berhubungan Badan

Kasus porstitusi artis dengan tersangka Robby Abbat belum berakhir. Dalam persidangan kemarin, germo yang diketahui memiliki anak buah hingga 200 lebih artis ibu kota tersebut menunjukan beberapa bukti dan kesaksian baru. Salah satunya kejadian penangkapan di hotel berbintang dengan artis AA.

Artis AA saat dimintai keterangan di kantor polisi.
Artis AA saat dimintai keterangan di kantor polisi.

Seperti diketahui, RA tertangkap tangan setelah polisi menjebak dengan berpura-pura akan menyewa jasa porstitusi artis AA. Di dalam kamar hotel tersebutlah, RA yang sedang mengantar AA langsung dibekuk. Sebelumnya, Aa diungkapkan tertangkap tangan ketika berhubungan badan. Karena itulah celana dalam serta bra milik AA dijadikan barang bukti.

Namun dalam persidangan kemarin, pengacara RA mengungkap bukti baru bahwa AA tidak berhubungan badan. Aa justru sedang berada di kamar mandi.

“Saat digerebek, RA di toilet kamar hotel. Jadi di situ ada RA, AA, penyidik. Mereka belum berhubungan (badan),” kata Dahlan Pido, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2015).

Hingga saatini identitas AA serta artis-artis lain yang dibawahi oleh RA belum terungkap. Salah seorang penyanyi dangdut serta DJ Amel Alvi sempat dicurigai adalah artis AA yang tertangkap tangan saat itu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.