Digrebek Sekamar Dengan Arzetti Bilbina, Dandim Sidoarjo Dipecat

Rumor menghebohkan Arzetti Bilbina tertangkap ketika berada satu kamar dengan Dandim Sidoarjo, Komandan Kodim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya memberi dampak buruk. Bukan hanya berkembangnya kabar buruk mengenai perselingkuhan Arzetti dari sang suami, Didit Setiawan. Namun juga akhir dari karir Rizeki Indra Wijaya.

Digosipkan Selingkuh Hingga Cerai, Kejiwaan Anak Arzeti Bilbina Terpukul ~ liputan6.com
Digosipkan Selingkuh Hingga Cerai, Kejiwaan Anak Arzeti Bilbina Terpukul ~ liputan6.com

Diungkap oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi, saat ini status Rizeki Indra Wijaya masih dalam pemeriksaan. Ini pula yang akhirnya membuat sang Dandim terpaksa harus dicopot dari jabatannya.

“Iya benar, Dandim Sidoarjo diganti. Bukan dicopot tapi pergantian Dandim. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan,” kata Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi, dihubungi di Surabaya, Kamis (5/11).

Didesak lebih jauh apakah dicopotnya Rizeki dari posisinya sebagai Komandan Kodim Sidoarjo merupakan bukti adanya perselingkuhan. Mayjen Sumardi justru tak bisa memastikan. Ia hanya menegaskan bahwa pemberhentian sementara dilakukan untuk mempermudah proses pemeriksaan.

“Jadi untuk memudahkan pemeriksaan untuk sementara kita ganti dulu,”lanjutnya lagi.

“Saat ini masih diperiksa di Pomdam V Brawijaya. Setelah itu, hasilnya diserahkan ke oditur militer sebelum dibawa ke pengadilan militer,” tambahnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.