Digugat Cerai Istri, Sidang Perdana Piyu ‘Padi’ Digelar 19 Oktober 2015

Kabar kurang menyengkan datang dari dari rumah tangga Piyu personel grup band ‘Padi’. Bagaimana tidak, sang istri, Anastasia Florina Limasnax dikabarkan udah mendaftarkan gugatan perceraian kepada Piyu. Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, seperti yang dikutip Liputan6.com.

Digugat Cerai Istri, Sidang Perdana Piyu ‘Padi’  Digelar 19 Oktober 2015 ~ bintang.com
Digugat Cerai Istri, Sidang Perdana Piyu ‘Padi’ Digelar 19 Oktober 2015 ~ bintang.com

Menurut Made, gugatan tersebut sudah beberapa minggu lalu didaftarkan Flo ke pengadilan. “Benar, (berkas) gugatan perceraiannya sudah masuk,” beber Made Sutrisna. Pendaftaran gugatan cerai tersebut mendapat tanggapan dari pengadilan dan kin sudah memasuki tahap persiapan sidang.

“Kalau tidak salah sidang perdana 19 Oktober pekan depan,” lanjut Made Sutrisna. Pada persidangan nanti, Piyu Padi dan Flo akan langsung didudukkan untuk menjalani proses mediasi sebelum berlanjut ke agenda persidangan. Dalam kesempatan ini, pengadilan berharap pasangan yang menikah pada 17 September 2005 itu bisa sama-sama hadir dan bertemu.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui apa penyebab Flo menggugat cerai gitaris bernama asli Satriyo Yudi Wahono itu. Namun, gonjang ganjing retaknya mahligai rumah tangga Piyu dengan Flo sudah tercium awak media sejak Desember 2013. Flo minggat dari rumah dan kabarnya memiliki hubungan oleh seorang pengusaha terkenal.

Piyu menikah dengan Flo pada 17 September 2005. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak, Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo dan Avanindra Satriyo.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.