Digugat Cerai Oleh Suryono, Bella Shofie Tetap Berbahagia Rayakan Ulang Tahun

Perceraian rupanya tak begitu membuat Bella Shofie patah hati. Resmi digugat cerai oleh sang suami, Suryono tepat di hari Valentine 14 Februari 2016 lalu, Bella Shofie tak menunjukan tanda-tanda gundah. Penyanyi yang berada dibawah manajemen Tata Liem Records ini justru tak segan membagi kebahagiaan dari pesta ulang tahun yang digelar akhir pekan lalu ke media sosial.

Cerai dari pengusaha Suryono, Bella Shofie akan dapat banyak harta gono gini dari pengusaha tersebut~ entertainment.kompas.com
Cerai dari pengusaha Suryono, Bella Shofie akan dapat banyak harta gono gini dari pengusaha tersebut~ entertainment.kompas.com

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono, pengusaha asal Papua kandas. Berakhirnya pernikahan keduanya seakan tak lagi mengejutkan karena sudah diduga oleh para penggemar. Sejak beberapa bulan belakangan, Bella Shofie dan Suryono sudah tak lagi menunjukan kemesraan. Bella bahkan sempat mengaku ia sudah terbiasa seorang diri.

Tuntutan perceraian yang dilayangkan oleh Suryono pada Bella Shofie sepertinya tak membuat artis sensasional tersebut galau. Malah sebaliknya. Bella Shofie justru seolah asyik berpesta dengan para sahabat pada hari ulang tahunnya 15 Februari lalu.

Di instagram pribadinya, Bella Shofie menunjukan kemeriahan pesta ulang tahun yang tak lagi didampingi sang suami. Bella pun sempat mengatakan bahwa Februari adalah bulan penuh cinta untuknya.

Masih dalam tema bulan penuh cinta dan kasih sayang … My lovely Februari ?,”

Tapi benarkah Bella smaa sekali tak sedih bercerai dari Suryono? Mungkin, hanya Bella Shofie yang tahu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.