Digugat Cerai, Rudi Sutopo Sebut Andi Soraya Kurang Bahagia

Lagi-lagi, rumah tangga Andi Soraya harus berujung pada perceraian. Suami Andi, Rudi Sutopo resmi digugat cerai wanita yang akrab disapa Aya itu. Usai digugat cerai Andi, Rudi ungkap permintaan maaf.

Digugat Cerai Andi Soraya, Suami Minta Maaf
Digugat Cerai Andi Soraya, Suami Minta Maaf

Rudi pun menilai wajar jika Andi menggugat cerai dirinya. “Ya wajar aja kalau dia enggak bisa maafin gue, sangat wajar. Dan apa yang enggak bisa dimaafkan, enggak bisa gue mengerti, kalau itu dari mba Aya (Andi Soraya), ya sudah saya yang minta maaf,” ujar Rudi

Meski tak bisa menjelaskan penyebab dirinya digugat cerai oleh Andi, Rudi hanya menganggap bahwa hubungannya dengan Andi tak cocok sebagai suami istri.

“Mungkin dia (Andi Soraya) kurang happy kali ya. Mungkin dia happy kita bermitra, bukan bersuami istri,” papar Rudi

Ditemui ditempat berbeda, Andi mengaku jika dirinya sudah berusaha menjadi istri yang baik untuk Rudi. Tapi apa ada, mahligai rumah tangganya tidak bisa dipertahankan lagi. Alhasil, perpisahan menjadi jalan terbaik bagi mereka.

“Berusaha untuk menjalani pernikahan yang sempurna, itu sudah saya coba, dan saya rasa suami saya juga sudah mencoba. Tapi mungkin dari salah satu pihak ada yang tidak bisa menjaga hal-hal yang sangat prinsip,” tutur Andi

Andi menambahkan, dirinya selalu mengalah dalam situasi apapun yang terjadi pada rumah tangganya bersama Rudi. Namun, menurut Andi semua itu seolah sia-sia.

“Ya sudah kita yang mengalah deh. Anak-anakku saya bawa ke rumah yang lain. Aku orang yang sangat mengalah, apa yang terbaik untuk pernikahanku aku coba jalankan, terbaik untuk pernikahanku, suamiku dan anak-anakku,” tutup Andi.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing