Dihimpit Jadwal Padat, Calvin Harris Dikabarkan Siap Melamar Taylor Swift

Calvin Harris dan Tyalor Swift dikabarkan siap memulai babak baru dalam hubungan mereka di tahun 2016 ini. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa DJ tampan Calvin Harris siap untuk melamar sosok cantik pelantun Wildest Dream tersebut. Meskipun jadwal keduanya akan super padat tahun ini, Calvin dikabarkan siap untuk melamar gadis pujaanya tersebut.

DJ Tampan Calvin Harris dikabarkan siap melamar kekasihnya, Taylor Swift~ www.flow935.com
Calvin Harris dikabarkan siap melamar Taylor Swift~ www.flow935.com

Tahun 2016 ini memang akan jadi masa yang sibuk baik untuk Calvin Harris dan Tyalor Swift. Keduanya memiliki segudang proyek dan jadwal tur yang terbilang padat. Namun hal ini tak menghalangi romansa cinta yang menguar diantara keduanya. Selain semakin mesra dan lengket, kabarnya Calvin Harris siap untuk membawa hubunganya dengan tyalor Swift menuju jenjang pernikahan.

“Mereka tentu saja memikirkan masa depan bersama dan kemungkinan besar akan bertunangan suatu hari nanti. Mereka akan melakukanya (pertunangangn) meski jadwal dan tur mereka yang super padat. Ini membuktikan keduanya serius namun membutuhkan komitment yang besar dari keduanya” ujar sebuah sumber dilansir dari laman E! News.

Calvin Harris dan Taylor Swift sendiri sebelumnya dikabarkan tinggal bersama. Namun hal ini dibantah oleh perwakilan pihak Taylor Swift. Dan kini setelah kabar tinggal bersama mereda, muncul kabar yang mengejutkan ini. Pihak Taylor Swift sendiri belum buka suara terkait rumor ini. Namun yang pastinya Calvin Harris memang makin dekat dengan keluarga Taylor Swift.

Mantan pacar Rita Ora ini dikabarkan menghabiskan natal bersama keluarga Tyalor Swift di Colorado beberapa pekan yang lalu. “Calvin ada di Colorado untuk menghabiskan natal bersama Taylor Swift dan keluarganya. Setelah libur natal, mereka pulang bersama ke Los Angeles untuk merayakan tahun baru” tutur sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.