Diikuti oleh Sasaeng, Chanyeol EXO Hampir Mengalami Kecelakaan

Saking kesalnya akan ulah para sasaeng (penguntit), anggota grup EXO, Chanyeol, meminta untuk para sasaeng agar mengontrol mereka sendiri.Tak hanya sekali para personil EXO dibuat kesal oleh tingkah mereka, sehingga Chanyeol harus menulis permohonan untuk mereka di akun weibo nya.

kesal dengan ulah sasaeng, chanyeol menumpahkan kegusaran lewat weibo, koreaboo.com
kesal dengan ulah sasaeng, chanyeol menumpahkan kegusaran lewat weibo, koreaboo.com

“Alasan aku menulis ini adalah karena aku mengalami kejadian yang sangat berbahaya di Shanghai. Pada saat keluar dari bandara, ada 20 mobil yang terus menerus membuntutiku di Shanghai. Mobil-mobil tersebut memblokir jalan dan mengubah jalur menjadi jalur yang berbahaya dengan memblokir van yang kami (EXO) naiki. Kami hampir mengalami beberapa kecelakaan. Disana banyak mobil yang terhenti selama perjalanan kami dan sasaeng tetap melanjutkan jalan di alur kami. Menyebabkan bahaya itu salah. aku berharap para penggemar bisa mendukung kami tanpa mengganggu orang lain dan menjamin keselamatan kalian sendiri.” Ujarnya dalam post di akun weibo nya yang dia tulis dengan memikirkannya matang-matang.

Sebelumnya grup yang debut pada tahun 2012 ini juga mengalami beberapa kejadian yang berurusan dengan sasaeng tersebut, seperti saat pernikahan kakak dari Baekhyun. Para sasaeng bahkan bisa menerobos pernikahan tersebut. Selain itu, ada juga yang berhasil mengambil celana milik D.O dari dorm EXO dan dijual di internet.