Diintimidasi Keluarga Kardashian, Tyga Putuskan Hubungannya Dengan Kylie Jenner

Kesabaran Tyga sepertinya telah di ambang batas. Cinta yang tumbuh antara dirinya dan sang kekasih, Kylie Jenner rupanya tak mampu menguatkan Tyga dari berbagai tekanan lingkung sekitarnya, terkhusus keluarga Kardashian. Tyga berpendapat dirinya tidak bisa hidup berdampingan dengan Kylie Jenner yang terus diserang tak henti-hentinya.

Diintimidasi Keluarga Kardashian, Tyga Putuskan Hubungannya Dengan Kylie Jenner ~ usmagazine.com
Diintimidasi Keluarga Kardashian, Tyga Putuskan Hubungannya Dengan Kylie Jenner ~ usmagazine.com

Seorang sumber yang terhubung dengan Tyga mengatakan kepada Tmz, Jumat (20/11/2015) ia berjuang untuk Kylie setiap hari, lebih dari yang seharusnya. Keduanya pun berebut peristiwa mana yang akan mereka hadiri bersama-sama, dan salah satu dari mereka harus membatalkan rencana. Dan Tyga memberitahu temannya, kalau keluarga Kardashian memicu konflik.

Kylie Jenner akan mengeluh tentang dia, dan keluarganya pun memanas-manasinya dengan mengatakan bahwa karier jauh lebih penting daripada Tyga. Hal itu membuat rapper satu ini melakukan sesuatu yang memicu perpisahan, dan Kylie yang menarik pelatuknya.

Di sisi lain, dilansir dari Femalefirst, pada perayaan ulang tahun Tyga ke-26 pada 19 November 2015 lalu, tak terlihat sang kekasih di West Hollywood. Padahal Tyga bersama teman-temannya seperti A $ AP Rocky, dan Wiz Khalifa, Jamie Foxx, Leonardo DiCaprio, serta Christina Milian tampak makan malam di OAK usai dirinya makan malam di restoran The Nice Guy.

Tak ada ucapan ulang tahun satu pun dari keluarga Kardashian untuk Tyga di media sosial mereka. Tyga dan Kylie Jenner sempat bertengkar hebat setelah adik tiri Kim Kardashian itu kembali dari perjalanan promosi dengan sang kakak, Kendall Jenner ke Australia.

Sementara itu, pasangan selebriti ini mulai menjalin asmara pada Agustus 201 lalu. Sepanjang tahun, mereka pun seperti tak terpisahkan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.