Diisukan Telah Hamil, Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Malah Batal?

Lagi-lagi Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, diterpa kabar bahwa mereka membatalkan rencana pernikahan keduanya. Jika sebelumnya kabar pernikahan mereka diisukan batal karena hadirnya orang ketiga, kini berita mengenai kehamilan Miley Cyrus yang konon jadi penyebab munculnya isu tak sedap ini.

Dikabarkan tengah hamil, pernikahan penyanyi muda kontroversial Miley Cyrus dan Liam Hemsworth juga dikabarkan batal~ radaronline.com
pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan batal~ radaronline.com

Ya baru-baru ini Star merilis berita mengenai pembatalan rencana pernikahan pasangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. Konon pernikahan mereka kali ini batal karena Miley terlanjur berbadan dua hasil hubunganya dengan aktor tampan asal Australia itu. Star juga mengklaim Liam batal menikahi Miley, lantaran masih enggan berkomitmen dengan penyanyi kontroversial ini.

“Miley diam-diam memberitahukan pada teman-teman dekatnya bahwa kini ia tengah mengandung anak Liam, kira-kira dua bulan yang lalu. Liam mencintai Miley tapi dia belum siap untuk berkomitmen saat ini. Aku rasa mereka tak bisa bersama  terus menerus, apalagi menikah” klaim sebuah sumber untuk Star.

Namun belakangan berita ini tidak dapat dipertanggung jawabkan oleh pihak Star. Perwakilan dari Miley sendiri membantah mengenai spekulasi kehamilan pelantun Wrecking Ball ini, dan pembatalan pernikahanya dengan Liam Hemsworth. Mereka menegaskan bahwa mantan bintang cilik ini tidak sedang berbadan dua alias hamil saat ini.

Sementara itu, pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sendiri belum pernah dikonfirmasi secara resmi oleh keduanya. Karena itulah gosip mengenai kehamilan Miley Cyrus dan batal menikah dengan Liam Hemsworth tersebut, masih diragukan kebenarnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.