Dijenguk Keluarga Di Penjara, Eza Gionino Menangis

Kedatangan Ricky, kakak Eza Gionino untuk menjenguk adiknya di sel tahanan Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015) berbuah momen mengharukan. Ricky yang mewakili keluarga datang menjenguk Eza, ia mengaku bahwa adiknya tersebut sempat meneteskan air mata. “Iya, dia menyesal. Tadi sempat nangis. Dia sedih dan kecewa,” ungkap Ricky usai menjenguk Eza Gionino.

Dijenguk Keluarga Di Penjara, Eza Gionino Menangis
Dijenguk Keluarga Di Penjara, Eza Gionino Menangis

Namun, sang kakak rupanya belum berani berbincang banyak dengan Eza. Percakapan keduanya masih seputara obrolan yang ringan saja. Hal ini sengaja ia lakukan demi menjaga mental Eza agar tetap stabil. Pasalnya sejak ditangkap di rumahnya, mental Eza sempat drop. Namun, kondisi itu tak berlangsung lama.

“Memang belum ngobrol yang gimana-gimana, masih yang ringan saja. Untuk urusan yang lain, nanti saja dibicarakan lagi lebih dalam,” ujar Ricky.

Tak hanya itu melalui kakanya,  mantan kekasih Ardina Rasti tersebut juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada penggemar atas tindakannya mengkonsumsi narkoba. Eza pun menyesal lantaran perbuatan itu ia harus kembali mendekam di sel tahanan. “Tadi Eza bilang dia minta maaf ke fans, ke rekan kerja atas kejadian ini. Ada rasa menyesal karena akhirnya dia harus masuk sel tahanan lagi,”

Seperti diketahui, polisi menciduk Eza saat pesinetron Putih Abu-abu itu asyik mengisap sabu di kamar rumahnya di bilangan Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Pada penangkapan Sabtu (1/8/2015) dini hari itu, polisi menyita barang bukti sabu sisa pakai 0,16 gram, satu alat hisap (bong) dan dua korek gas. Eza Ditahan dengan Pasal 112 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.