Dikabarkan Berpacaran, Agensi Sunny SNSD dan Seo In Guk Membantah

Sebuah kabar mengejutkan muncul dari seorang personil SNSD dan aktor ternama Seo In Guk. Keduanya saat ini ramai diperbincangkan tengah menjalin sebuah hubungan speial. Hal tersebut diungkapkan oleh sebuah media lokal, Sports Seoul, yang menyatakan keduanya memang saling menemui satu sama lain. Sayangnya hal tersebut dengan cepat dibantah oleh agensi keduanya.

Dikabarkan Pacara, Agensi Sunny SNSD dan Seo In Guk Membantah~soompi.com
Dikabarkan Pacaran, Agensi Sunny SNSD dan Seo In Guk Membantah~soompi.com

Munculnya kabar pacaran antara Sunny SNSD dan aktor Seo In Guk nyatanya memang cukup mengejutkan para fans masing-masing pihak. Setelah sebulan sebelumnya Yuri SNSD mengejutkan penggemar dengan kabar hubungannya dengan seorang atlet baseball, kini Sunny SNSD membuat heboh publik dengan kabar pacarannya dengan Seo In Guk. Tak kalah terkejutnya, fans Seo In Guk juga mengaku kaget dengan kabar yang datang tiba-tiba ini.

Oleh media lokal Sports Seoul, Sunny dan Seo In Guk disebut sering menemui satu sama lain. Dalam berita media lokal itu juga menyebutkan bahwa Sunny dikenalkan dengan Seo In Guk oleh Yuri SNSD, teman bermain Seo In Guk dalam drama ‘No Breathing’. Setelah menyelesaikan drama tersebut, dikabarkan Seo In Guk makin sering menemui Sunny yang ditemani oleh Yuri.

Tak sampai disitu saja, Sports Seoul menyebutkan bahwa adanya saksi mata yang melihat Sunny menjenguk Seo In Guk ketika dirawat dirumah sakit karena gangguan kesehatan. Pasien dari rumah sakit tersebut juga menyatakan bahwa Sunny terlihat menemani Seo In Guk untuk memeriksakan kesehatannya pada bagian THT rumah sakit itu. Disebut-sebut saat itu Sunny mencoba menutupi identitasnya agar tak diketahui banyak orang, namun orang-orang tetap saja dapat mengetahui kalau itu adalah Sunny.

Sayangnya, rumor ini terbantahkan ketika pihak agensi Sunny SNSD dan Seo In Guk sama-sama membantah isu keduanya yang tengah berkencan. Hal ini tentunya cukup memberi penjelasan untuk para fans yang sempat heboh dengan berita ini. Sunny SNSD sendiri hari ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 26, tentunya berita ini sangat membuat heboh para SONE yang semalam merayakan ulang tahun Sunny dengan ramai membuat hashtag #HappySunnyDay.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.