Dikabarkan Berpisah dengan Johnny Depp, Amber Heard Merasa Sulit

Aktris cantik Amber Heard memberikan tanggapannya mengenai kabar keretakan rumah tangganya dengan aktor tampan Johnny Depp. Hal itu diungkapkannya ke Marie Claire saat dia menjadi sampul majalah tersebut untuk bulan Desember.

Amber Heard ingin mengacuhkan kabar perpisahannya tetapi itu sulit (marie claire.com)
Amber Heard ingin mengacuhkan kabar perpisahannya tetapi itu sulit (marie claire.com)

“Aku mencoba untuk tidak memberikan reaksi terhadap pendeskripsian buruk yang salah mengenai hidup kami (Amber dan Johnny) , tetapi hal tersebut ganjil sulit.” Tutur aktris berusia 29 tahun tersebut.
Johnny Depp yang sudah memiliki dua anak dari istri sebelumnya memberikan kesan tersendiri bagi Amber Heard.
“ Kebanggan dan kebesaran, hadiah paling mengejutkan yang aku pernah dapatkan dalam hidupku. Aku merasa perasaan baru yang aku tak tahu hal tersebut ada. Warna-warna baru yang aku tak tahu ada tersebut ditambahakn ke dalam hidupku. Aku begitu senang.” Ungkapnya mengenai dirinya yang berperan sebagai ibu dan mengurus dua anak Johnny Depp yang masih remaja.
Amber dan Johnny sudah menikah sejak Februari lalu di Los Angeles, di rumah mereka sendiri. Pernikahan mereka pun didesain pribadi sehinga tak banyak publik maupun kamera yang akan mendeteksi. Pasangan ini sudah berkencan saat 2012, namun mereka bertemu saat membintangi film “The Rum Diary” pada tahun 2009.