Dikabarkan Bertengkar, Robert Pattinson Depresi

Aktor tampan pemeran Edward Cullen dalam film ‘Twilight’, Robert Pattinson dikabarkan mengalami depresi. Edward depresi dikarenakan bertengkar dengan FKA Twigs, tunangannya, yang akan menjadi calon istrinya seperti yang dikabarkan oleh media online Celeb Dirty Laundry. Banyak yang berspekulasi tersebut dikarenakan mereka jarang terlihat bersama tak seperti yang dulu saat mereka ketahuan berkencan.

Dikabarkan Bertengkar, Robert Pattinson Depresi

Aktor yang berusia 29 tahun tersebut, sebelumnya pernah mengaku mengalami depresi karena putusnya hubungan dengan Kristen Stewart yang menyelingkuhinya.

“Aku mengalami kesusahan pada awalnya karena hidupku sangat berbeda dan aku tak bisa melakukan banyak hal yang biasa aku lakukan. Tapi, saat aku melalui tahun tersebut aku bisa menerima hidupku dan sekarang aku tak terlalu mengingat seperti apa masa lalu tersebut, jadi itu lebih muda diatasi. Aku ingin ke ahli terapi tetapi itu membuatku cemas. Aku sudah bicara kepada banyak orang tentang hal tersebut (depresinya) dan aku tak tahu… untungnya aku tak bertahan lama dengan masa depresi.” Ujarnya kepada staff telegraph.co.uk pada tahun 2014.

Robert Pattinson sedang sibuk untuk syuting film terbarunya “The Lost City of Z” sementara sang tunangan sedang sibuk dengan promosi albumnya dan tur ke berbagai tempat.