Dikabarkan Bubar, Gigi Hadid Putuskan Komunikasi dengan Zayn Malik?

Kabar putus yang menerpa Zayn Malik dan Gigi Hadi makin santer terdengar. Meski baru-baru ini di snapchat Gigi dikabarkan menikmati makanan yang dimasak oleh Zayn, namun hal ini tak mengurangi isu yang menyebutkan bahwa hubungan keduanya kini sedang berada diambang kehancuran.

Dikabarkan bubaran, Gigi Hadid putuskan komunikasi dengan sang kekasih penyanyi Zayn Malik~ www.usmagazine.com
Dikabarkan bubaran, Gigi Hadid putuskan komunikasi dengan Zayn Malik~ www.usmagazine.com

Belakangan kabar ini makin memans dengan rumor yang menyebutkabn bahwa Gigi memutus tali komunikasi dengan Zayn. Tak hanya itu, Gigi juga dilaporkan memblokir semua nomor ponsel dari mantan personel One Direction ini. Prkatis tak terjalin komunikasi antara keduanya gara-gara hal ini.

“Gigi Hadid telah memutus semua komunikasi dengan Zayn dan menolak untuk menjawab telponya atau membalas pesan dari Zayn. Dia bahkan memblokir nomor Zayn” begitu lansir Hollywood Life dari Life & Style Magazine. Konon ini dilakukan Gigi lantaran ia kesal pada Zayn Malik.

Kabar berhembus bahwa Zayn yang kini kembali berada di puncak popularitas, mendadak enggan untuk menjalin komitnmen dengan model cantik ini. Konon hal ini membuat Gigi menjadi berang. Hal ini ditambah dengan beredarnya foto Zayn Malik dengan seorang wanita misterius saat sedang liburan di Malibu.

“Gigi Hadid bilang pada keluarga dan teman-teman dekatnya, bahwa dia belum siap untuk bertemu dengan orang lain. Ketika dia melihat foto Zayn dengan wanita misterius di Malibu, kesedihanya berubah jadi kemaran. Dia merasa dikhianati” begitu tambah sumber ini lagi mengenai balada hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.