Dikabarkan CLBK, Miley Cyrus Berharap Dilamar Lagi Oleh Liam Hemsworth

Beberapa waktu yang lalu memang hubungan asmara Miley Cyrus telah berakhir dengan Patrick Schwarzenegger. Namun, bukan berarti Miley mau berlama-lama terpuruk dalam kesedihannya tersebut. Seolah tak butuh waktu lama untuk mengembalikan raut bahagian di wajahnya. Bahkan, pasca putus dari anak aktor Arnold Schwarzenegger tersebut, ia terlihat menghabiskan waktunya bersama sahabat-sahabat dekatnya tanpa sedikitpun kesedihan yang tergambar di wajahnya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan terlibat CLBK. ~ ennessean.com
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan terlibat CLBK. ~ ennessean.com

Pasca kegagalan hubungannya dengan Patrick Schwarzenegger, ia kembali melanjutkan hidupnya secara normal dan perihal penggantinya sang mantan, pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut rupanya tidak ingin mencari orang baru lagi. Kabarnya, Miley kembali merajut asmaranya lagi dengan sang mantan tunangan, Liam Hemsworth yang sempat putus dahulu.

Kabar kedua bintang film “The Last Song” tersebut terlibat CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) tersebut merebak saan keduanya kepergok sedang bersama di Soho House, akhir April yang lalu. Dan baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Miley. Bintang film “Hannah Montana” tersebut malah punya keinginan untuk bisa menikah dengan Liam. Menurut Life & Style, Miley sempat menyampaikn curhatnya kepada beberapa sahabat dekat perihal keinginan untuk menikah dengan bintang “The Hunger Games” tersebut. Sumber tersebut juga mengakui bahwa saat ini Miley sama sekali belum berhenti mencintai Liam.

“(Miley) memberitahu teman-temannya bahwa dia ingin pelan-pelan saja memberitahu Liam bahwa dia ingin merencanakan pernikahan,” ujar sumber. “Miley tidak pernah berhenti mencintainya (Liam), dia juga bertahan dan berharap mereka bisa kembali bersama.”

Namun, berbeda dengan keinginan Miley, sumber yang lain juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini Liam belum berkeinginan untuk menikahi Miley. “Mereka tidak berada di jalan yang sama. Miley siap dilamar lagi tapi Liam hanya berpikir mereka dekat,” terang sumber. Sepertinya Liam belum siap menjadi mengarungi bahtera rumah tangga dengan mantan tunangannya tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.