Dikabarkan CLBK Dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Dibully Fansnya Sendiri

Pedangdut Ayu Ting Ting dibully oleh para fansnya sendiri, pasca rumor ia kembali menjalanin cinta dengan Shaheer Sheikh. Fans Ayu sepertinya terpecah menajdi dua. Mereka yang mendukung jika Ayu Ting Ting balikan dengan Shaheer Sheikh, dan mereka yang keras menentang hal ini.

Dikabarkan balikan dengan Shaheer Sheikh, pedangsut kenamaan Ayu Ting Ting dibully fans~ www.trentekno.com
Dikabarkan balikan dengan Shaheer Sheikh,Ayu Ting Ting dibully fans~ www.trentekno.com

Kabar CLBK-nya Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh santer berhembus dikalangan netizen. Sebagaiman diketahui, Shaheer Sheikh memang sedang berada di Indonesia saat ini. Bahkan Shaheer mengunggah video saat dirinya sedang berada di rumah artis cantik sahabat Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar. Namun entah darimana datangnya, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Shaeer Sheikh kembali menjalin cinta dengan Ayu Ting Ting.

Sebagian netizen juga menyebut Ayu dan Shaheer diam-diam ketemuan. Menanggapi hal ini fans berat Ayu Ting Ting yang dulu membully Shaheer Sheikh menjadi kecewa berat. Mereka menyebut Ayu telah mennodai kepercayaan mereka yang dulu membela sang idola, pasca hubunganya dengan Shaheer Sheikh berakhir.

“@ayutingting92 jodoh sih terserah ayu ya tapi…kita lagi marah sama keplinnplanan ayu dulu kami bela bela banget waktu dia di bully sama haters soal saheer karena kita sayang…eh sekarang malah balikan…bukan apa apa sih..kami jadi kek orang bego dulu begitu sayang dan ngebelain dia sebagai perempuan kuat dan pegang prinsip gak akan mau lagi disakitin tuh ama india biar dia mohon mohkn balik…emosi atau gak contohkab dong sebagai perempuan punya prinsip…kita lagi asik belain saheer malah enak enak sama yg lain…ehhh sekarang dia malah telan muntah sendiri…..jadi mulai saat ini dia nangis pun atau apapun saat dibully rasanya kami jadi males nanggapin atau mau komen lagi…..@mom_ayting92_ @syifaasyifaaa” komentar seorang fans yang kecewa pada Ayu Ting Ting.

“NTar klo nkah sm org yg udh nyakitin. Ntar malah kawin cere lagi!! @ayutingting92 pintar2 yu,, jd cwe jgn mau dsebut bodoh” kata yang lainya lagi. “Sedikit kecewa liat kabar ayu sm yg dulu di socmed . . beda apa yg dikatakan dulu dan beda kayak lagunya jupe … Tapi terserah lah yg penting saya suport apapun terjadi… Dan Gua harap cuma gua yg kecewa .” kata seorang fans yang merasa kecewa. “Klo sekedar cuma nyanyi india sih kita memang suka yaaa sama suara ayu…. asal jangan balikan aja maluuu euii kita yang belain dari haters…. kita sayang ama mba ayu tapi kan mba ayu berarti gak sayang sama kita klo balikan ..perasaan kita kk dimainkan ama @ayutingting92” ungkap seorang lagi pada Ayu Ting Ting.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.