Dikabarkan Keguguran Ditengah Proses Cerai Dengan Gaston Castano, Julia Perez Akan Buka-bukaan

Babak yang berat tengah dilalui oleh Julia Perez untuk saat ini. Bukan hanya harus melawan gempuran penyakit kanker. Julia Perez pun masih harus dibebani dengan status pernikahannya dengan bintang sepak bola, Gaston Castano. Ditengah proses perceraian tersebut lah, Julia Perez kembali dihentam badai dengan berita keguguran.

Julia Perez percaya akan sembuh
Julia Perez percaya akan sembuh

Menyadari adanya berita tak sedap mengenai dirinya, penyanyi yang kabarnya divonis hanya tinggal berumur 7 bulan tersebut tak membantah. Sebaliknya, Julia Perez justru berujar sudah berniat buka-bukaan mengenai dirinya keguguran. Namun nanti, di film yang akan dirilis.

Anggun Dalam Balutan Kebaya, Julia Perez Ikut Ucapkan Selamat Hari Kartini ~ liputan6.com
Anggun Dalam Balutan Kebaya, Julia Perez Ikut Ucapkan Selamat Hari Kartini ~ liputan6.com

“Iya nanti pun ada soal itu (keguguran), nggak bisa dikasih tahulah. Karena ini perjalanan hidup saya, maka akan dibahas soal bercerai, berjuang bagaimana mendapatkan suami kembali, harus melewati kemoterapi dan radiasi, sampai harus kerja cari duit juga,” ungkap Jupe ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (21/4).

“Kehidupan saya banyak yang terpotong-potong, mungkin pemirsa nggak banyak yag tahu, karena di media saya nggak buka semuanya, jadi di film ini saya lebih terbuka. Sehingga bisa buat pembelajaran bagi orang-orang yang sedang berjuang melawan kanker dan megalami hal seperti saya,” tutup Jupe.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.