Dikabarkan Main di Star Wars: Episode VII, Ini Kata Yayan Ruhian

Selain Iko Uwais, rupanaya Yayan Ruhian juga dikabarkan akan mendapat kesempatan beradu akting di film Star Wars: Episode VII – The Force Awakens.

Yayan Ruhian
Yayan Ruhian

Namun, Yayan tidak mau membuka mulut tentang kabar ini. Meski begitu, pemeran Mad Dog pada The Raid ini menyampaikan kemungkinan dirinya tampil di film legendaris tersebut. “siapa sih yang nggak mau gabung di proyek sebesar itu?” ujar Yayan.

Petarung silat ini memang tidak mau memberi keterangan apapun, namun, Yayan tetap menyambut kabar baik mengenai rumor dirinya yang diikutsertakan dalam Star Wars, mengikuti Iko Uwais dan Joe Taslim berkarir di Hollywood.

“itu masih rumor. Kalau rumornya bagus mohon doakan,” ucapnya. “saya belum bisa memberikan bocoran apa apa, karena masih rumor. Mudah-mudahan jadi reality,” tambahnya.

Memang, Iko Uwais diberitakan resmi untuk mengambil satu slot peran di Star Wars untuk peran yang belum diketahui. Selain itu, akun @IMDb juga sempat memberikan bocoran, “Star Wars News! Iko Uwais & 2 co-stars from ‘The Raid’ are in the cast,” tulisnya. Rumor mengatakan, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman akan ikut serta dalam proses produksi Star Wars.