Dikabarkan Nikahi Kim Tae Hee, Kenapa Rain Jual Rumah?

Salah satu pasangan korea yang tampak sangat serasi dan lebih baik untuk menjadi pasangan sesungguhnya di dunia nyata adalah Rain & Kim Tae Hee, di kala banyak rumor yang hinggap pada pasangan kekasih ini.

Namun mengapa jika ingin segera menikah dengan Kim Tae Hee, Rain harus menjual rumahnya yang berada di Samseong, Seoul ? Ini menjadi sebuah tanya yang besar, apakah untuk membiaya pesta pernikahannya yang akan digelar dalam waktu dekay.

Rain & Kim Tae Hee showbiz.liputan6.com
Rain & Kim Tae Hee showbiz.liputan6.com

Diketahui aktor yang ngetop berkat drama korea FULLHOUSE ini membeli rumah ini pada tahun 2006 seharga 36,9 Milyar dan kini harganya diketahui semakin melambung pasca Rain melakukan renovasi pada tahun 2009, bisa diperkirakan harganya saat dijual mencapai dua kali lipat.

Jumlah ini dinilai cukup banyak untuk bisa menggelar pesta fenomenal untuk pengukuhan janji setia mereka berdua, namun ada kabar lain bahwa Rain dan keluarganya akan liburan ke pulau Jeju dan mengajak Kim Tae Hee serta, ini tentu menguatkan kabar bahwa kedekatan keduanya sudah dapat lampu hijau.

Bahkan kemarin beredar kabar bahwa Rain telah di baptis secara katolik mengikuti agama yang di anut oleh sang kekasih, semoga kabar pernikahan keduanya segera saja terselenggara. Pasalnya fans kedua belah pihak sudah sangat menantikan hal ini.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.