Dikabarkan Poligami Dengan Janda Kaya, Ustads Zacky Mirza Gelar Konferensi Pers

Pemberitaan bahwa Ustads kondang Zacky Mirza melakukan poligami tengah menjadi gunjingan yang ramai di media massa. Sosok Ustads yang selalu tampil penuh kharisma tersebut dikabarkan telah menikah dengan seorang janda kaya. Padahal di sisi lain, Ustads Zacky Mirza telah memiliki istri dan lima orang anak.

Zacky Mirza memberi konferensi pers.
Zacky Mirza memberi konferensi pers.

Kabar poligami Ustads Zacky Mirza beredar sejak awal minggu ini. Padahal selama 7 tahun berumah tangga dan bergelut di dunia hiburan, ustads tersebut termasuk sepi dari gosip.

Gerah melihat pemberitaan yang melebar semakin panas, Minggu, 30 Agustus 2015 tadi, Ustads Zacky Mirza menggelar konferensi pers. Beliau menjelaskan bahwa berita tersebut hanya gosip semata dan ia tak pernah berpoligami.

“Dengan ini saya tegaskan kalau saya tidak menikah lagi dan melakukan poligami,” tegas Ustad Zacky Mirza saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (30/8/2015).

Pertama kalinya muncul dihadapan publik sejak pemberitaan tersebut diturunkan, Ustads Zacky Mirza mengaku tak ingin emosi maupun gegabah dalam memberikan komentar.

“Saya nanggapin ini nggak mau pakai emosi, nggak mau buru-buru. Saya pikirkan dulu, saya suruh manajemen saya kroscek. Sampai akhirnya tiba saya memutuskan untuk bicara,” tutup dia.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.